Martin ‘Merasa Bodoh’ Gagal Gabung Tim Pabrikan Ducati Lenovo

318
Martin 'Merasa Bodoh' Gagal Gabung Tim Pabrikan Ducati Lenovo
MotoGP Misano, San Marino 2024 – RUNGANSPORT.

Jorge Martin kembali membahas tentang kegagalannya bergabung dengan tim pabrikan Ducati Lenovo 2025.

Misano, runganSport Pembalap Spanyol, Jorge Martin tampak menjadi kandidat paling cocok untuk naik ke tim pabrikan Ducati Lenovo mulai 2025 mendatang.

Namanya sering disebut-sebut sebagai tandem yang pas untuk Francesco Bagnaia di tim pabrikan Ducati.

Terlebih Martin menjadi runner-up pada tahun 2023 dan memimpin klasemen sementara di awal musim ini.

Hasil ini menjadi bukti Martin sebagai pembalap muda layak mendapat tempat selanjutnya setelah berada di tim satelit Prima Pramac Racing.

Namun Ducati mengambil keputusan berbeda di Mugello, mereka memilih Marc Marquez (Gresini Racing), membuat Martin meninggalkan pabrikan dan bergabung dengan Aprilia.

“Lebih karena rasa frustrasi karena saya tidak pergi, bukan karena mereka mengambil Marquez, (mungkin) memperbarui Enea,” kata Martin dalam wawancara dengan DAZN, seperti diungkap Crash.net.

“Itu lebih membuat frustrasi, setelah berjuang keras, mencoba membuktikan diri kepada seseorang dan mereka tidak peduli apa yang saya buktikan, saya merasa lebih frustrasi, seperti, ‘Saya bodoh,’ seperti berada di balik semua itu dan itu tidak terlalu penting,” akui Martin.

“Pada akhirnya, hanya itu yang saya lakukan, saya adalah orang yang paling bisa menanganinya di lingkungan saya, itu tidak sesulit yang terlihat.

Saya senang pada saat itu juga karena saya merasa bisa pergi ke tempat lain dan mereka sangat mencintai saya,” tambahnya.

Martin akan bertandem dengan pembalap Italia, Marco Bezzecchi di tim pabrikan Aprilia Racing mulai 2025 mendatang. (rs/gp)

BACA: Bos Ducati Komentari Blunder Martin Ganti Motor Hujan

BACA JUGA:

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here