Noyes: Peluang Marquez Juara MotoGP 2024 Semakin Menipis

519
Noyes: Peluang Marquez Juara MotoGP 2024 Semakin Menipis
MotoGP 2024 / runganSport.

Dennis Noyes melihat Marc Marquez sekarang semakin sulit untuk memperebutkan gelar MotoGP untuk tahun 2024 ini.

Madrid, runganSport — Seorang jurnalis balap, Dennis Noyes mengatakan baru-baru ini bahwa peluang pembalap Gresini Racing, Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2024 semakin menipis.

Marquez di awal musim tampil sangat baik dengan motor satelit Ducati, dia mampu menantang pembalap pabrikan seperti Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing).

Rider Spanyol itu sudah naik podium sebanyak sembilan kali dalam sepuluh seri, beberapa kali dalam sprint dan beberapa kali dalam balapan utama.

Namun demikian, Marquez belum bisa memenangkan balapan, bahkan akhir-akhir ini dia mulai agak tertinggal dibandingkan dengan rider pabrikan Ducati.

“Ketika kami membicarakan peluang Marc Marquez untuk benar-benar bersaing memperebutkan gelar, kami memperkirakan bahwa pembalap GP24 mungkin menghadapi beberapa masalah di awal tahun,” kata Dennis Noyes, berkomentar di podcast 10min con Dennis, sebagaimana dimuat Motorcyclesports.net.

“GP23 adalah motor yang memenangkan gelar juara dunia, tapi Marquez juga harus terbiasa dengan motor baru setelah seumur hidup bersama Honda,” sambung Noyes.

Noyes menyebut peluang Marquez untuk memperebutkan gelar juara semakin menipis.

“Banyak juga yang mengira bahwa Marc Marquez, dengan Ducati, meskipun dengan motor tahun lalu, bisa ikut dalam perebutan gelar juara.

Ia telah naik podium sembilan kali, tanpa kemenangan.

Namun, satu-satunya saat kami melihatnya hampir menang adalah di Jerez.

Sejak saat itu, kami melihatnya di depan, selalu menjadi yang terbaik di GP23.

Namun, mulai sulit untuk menganggap Marc sebagai penantang gelar juara,” jelas Noyes.

Kejuaraan masih panjang dengan balapan masih menyisahkan 10 seri lagi, masih ada banyak hal tak terduga bisa terjadi. (rs/gp)

BACA: Rossi Tak Akan Ubah Pendapatnya Tentang Marquez, Begini Katanya

BACA JUGA:

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here